Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 November 2022

AKHIRNYA NGEBLOG LAGI

 Sudah bertahun - tahun sejak tahun 2015 atau 2016, akhirnya tahun ini tahun 2022, aku mulai kepikiran untuk ngeblog lagi.

Gak nyangka setelah sekian lama aku akhirnya membuka kembali blog lama ku ini. Jujur sebenarnya aku sudah mulai agak lupa dengan bagaimana cara membuka blog, tapi brekat bantuan mbah google akhirnya aku bisa juga membuka blog lama ku ini.

pertama kali ngeblog dulu aku masih lajang, sekarang tanpa terasa aku sudah jadi suami orang. Apa yang mau kuceritakan di postingan baruku ini ya??

ya udah mungkin sekian dulu.. aku punya ide ingin menceritakan soal istriku, yang bisa dibilang penyelamat hidupku kala aku sedang terpuruk dan hampir menyerah dengan jodohku

tapi itu untuk postingan yang berikutnya aja.. untuk sekarang aku hanya ingin bilang, aku mulai ingin kembali ngeblog

0 comments

Posting Komentar